ASUS K45DR Notebooks, Solo Baru

LAPTOP ASUS K45DR Notebooks
ASUS K45DR Notebooks
ASUS K45DR Notebooks

SPESIFIKASI:
ASUS K45DR Notebooks
ASUS K45DR Notebooks

ASUS K45DR Notebooks
ASUS K45DR Notebooks

ASUS K45DR Notebooks
ASUS K45DR Notebooks

  • AMD A8-4500M (4 Core) ~1.9 GHz
  • 6GB RAM 1600MHz (4GB + 2GB Dual Channel)
  • AMD Radeon HD 7640G + HD 7400M Dual
  • Windows 7 Ultimate x64
  • HDD 2,5" 500GB (Bawaan dari Laptopnya)
nb: ane cuman sebutin yang penting-penting aja gan, selebihnya monggo googling sendiri hehe...

KELENGKAPAN:
1. Laptop
2. Batrei Laptop
3. Charger Laptop
4. Dan Semua Perangkat-perangkat lainnya (Keyboard, Touchpad mouse, DVD-RW)
5. Dus masih lengkap, termasuk CD Driver, dan Buku-buku masih tersegel dengan rapih

MINUS:
Layar laptop pecah, dan ane males ganti LCD laptopnya, jadi ane sering pakai di TV pake HDMI,
Karena Laptop ane sering pake di TV jadi terpaksa ane pake mouse dan keyboard sendiri,
jadi touchpad mouse dan keyboard terpaksa ane lepas, biar sirkulasi udara laptop juga lancar dan gak cepet panas,
semua perangkat-perangkat masih work semua, barangkali agan mau dirakit lagi ini laptop.

Harga : Rp. 2.000.000

Jualan Di KASKUS

sementara tidak menerima kirim-kirim keluar kota
SMS : 0881 284 2282 (hanya SMS ya gan)

Subscribe to receive free email updates: